Blog

Personal ramblings

Ubunchu!

May 31, 2009 • Random

Ada yang suka komik? manga? anime? atau suka komputer? sistem operasi? windows? mac? linux? ubuntu? Baca deh komik yang satu ini, Ubunchu! karya Hiroshi Seo. Ini adalah komik yang unik karena isinya membahas soal Ubunchu. “Ubunchu!” adalah serial manga Jepang yang menghadirkan Ubuntu Linux. Kisah tiga anak sekolahan dalam klub sistem admin saat bertemu dengan […]

Read more

The World’s Most Influential People

May 30, 2009 • Random

Versi Time 100, 2009 Ada yang menarik nih dari majalah Time tentang 100 tokoh paling berpengaruh di dunia 2009. Coba deh buka websitenya di Time 100. Kalo liat gambar covernya kayanya ada sesuatu yang mengganjal yah..Coba liat di sebelah pojok kanan atas, ada sosok yang ga asing yah?? Iya bener! itu adalah gambar Pak SBY.. […]

Read more

Blog Revival

May 30, 2009 • Random

Wah, udah lama banget nih blog ditinggalin… udah setahun… Bingung juga sih kalo mau ngeblog tapi punya banyak blog, jadi mau ngeblog dimana? Biasanya sih aku ngeblog di multiply, blog ini sempat sekali aku pake (1 posting sahaja) ketika multiply sempat diblokir.. tapi kini blog ini bakal hidup lagi, thanks to multiply’s cross posting feature, […]

Read more

Tux Cuti

March 22, 2009 • Random

Waah ada berita nih dari Linux National Conference bulan Januari yang lalu di Australia… katanya Tux bakalan cuti jadi maskotnya Linux… Terus gimana dong?Padahal kan dia udah lama jadi maskotnya Linux.. eh ga tau siapa Tux? itu loh si pengu2 lucu n imutnya Linux.hehe Cutinya lumayan panjang juga, dia bakalan cuti 3 bulan. Waduh, mau […]

Read more

MSDNAA – Software MS Gratis & Legal

March 15, 2009 • Study

Ada yang baru di Binus nih… Namanya MSDNAA alias MSDN Academic Alliance.Jadi ceritanya Binus kerjasama sama Microsoft di program MSDNAA, intinya sih sekarang anak2 Binus bisa dapetin software2 Microsoft gratis n legal plus license resmi lewat MSDNAA.Software2 yang include di MSDNAA Binus: .NET Framework 1.1 SDK Academic Resource Kit .NET CD1 Teaching Resources Academic Resource […]

Read more

Friendster, ga seru ah

February 24, 2009 • Online

Ceritanya lagi sebel ama fs, gara2 sejak taon baru css di media box diblokir, js linker ma css linker juga diblokir… apalagi custom cssnya… jadi ga bisa ngedit layout suka2 lagi deh di fs… alhasil tampilannya kembali ke layout kuning jadul..hohoho padahal dulu udah diedit keren2 (cie keren gituh ceritanya..) trus mo dimodif lagi… eh […]

Read more

BiNus Job Expo

October 15, 2008 • Study

Tanggal 21 22 ini ada job expo.. kalo yg lagi nyari kerjaan emang bisa dateng aja langsung ke binus… tapi kalo yg baru2 semester awal n ga niat nyari kerjaan disini, itu artinya LIBUR

Read more

B, It’s so Bandung…

October 4, 2008 • Random

Kalo dah masuk musim lebaran, Bandung sepi… tapi Bandung rame, padedet…Kalo waktu jaman dulu Bandung selatan mah jadi Bandung Lautan Api, sekarang Bandung utara jadi Bandung Lautan Mobil Jakarta… huehuehue… Dari 10 mobil yang ktemu di jalan Sukajadi, 7 mobilnya plat B, yang 3 D, tapi dari yang 3 itu, yang 2nya angkot… wew… mobil […]

Read more

Rute Jar2 – Bil2

August 25, 2008 • Travel

Horeee!!!! akhirnya ketemu rute buat nyebrang dari kampus Binus ke kampus UPH… stelah diajak jalan2 ke Supermall Karawaci… gini lowh caranyah… Binus – UPHnunggu mikrolet, naek M24 ke arah Slipi, turun di plaza Slipi Jaya. Jangan lupa bayar…di depan Slipi Jaya naek B45 (Patas), jleng… diem aja di bus situ ampe kluar tol, turun di […]

Read more

Ngungsi ke Blogspot (my first post)

April 14, 2008 • Online

Meski udah setaun punya blog di blogspot, baru sekarang nih aku mulai ngepost di blogspot. ya karna dulu2nya aku ngepost di Multiply. Tapi ya karna tragedi April 2008 (gak tau lebih cocok disebut tragedi atau apalah… kalo pemerintah Indonesia sibuk ngeblok situs2, yang kebanyakan adalah situs web 2.0) Multiply pun kena.. dan aku jadi “korban” […]

Read more